Kamis, 07 April 2011

Tips memilih Air Minum Mineral

air-minum


Berbagai macam air mineral dengan berbagai merk tersedia di pasaran. Namun anda perlu tahu tips dalam memilih air mineral agar terhindar dari penyakit.
  1. Jangan ragu untuk membeli air mineral yang bekualitas yang dijual di supermarket atau tempat lain yang bisa dipercaya. Begitu juga dengan air minum isi ulang. Jangan tergoda dengan tawaran harga yang murah.
  2. Hindari membeli air mineral dalam keadaan dingin. Karena pada saat dingin, kejernihan air tidak terlihat, sementara dalam keadaan normal kejernihan air dalam kemasan dapat dicek.
  3. Lihat kondisi fisik botol/kemasan. Jika dalam keadaan cacat (kotor atau banyak goresan) anda perlu waspada terhadap keasliannya. Apalagi jika tutup dan segel rusak.
  4. Cek kejernihan air dengan cara mengocok air tersebut. Jika terliaht keruh atau ada kotoran kecil/halus segera dibuang.
  5. Periksa pada kemasan apakah terdapat nomor layanan pelanggan atau tidak.
  6. Air kemasan palsu berbahaya untuk kesehatan. Tawaran air reverse osmosis dengan teknik penyaringan bagus tetap harus diwaspadai. Ini karena tidak ada jaminan kebersihannya baik isi maupun pengolahannya.
Sumber Bacaan : BeritaTerkini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...